Festival Budaya Kongres Borneo Raya di Buka Langsung Sandiaga Uno

terasbanua.com, Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahudin Uno dalam kegiatan Festival Budaya Kongres Borneo Raya, di Siring Menara Pandang, Jalan Kapten Piere Tandean, Jum'at (3/6/2022).



Untuk kedua kalinya Menparekraf RI mengikuti kegiatan di Kota Banjarmasin setelah kunjungi Kubah Basirih sebagai desa wisata.


Disampaikan oleh orang nomor satu di Kota Seribu Sungai ini bahwa ada pesan yang disampaikan oleh Menteri Parekraf kebangkitan ekonomi yang paling cepat iru dari wisata budaya yang diangkat kembali.


"Pesan dari Pak Menteri bahwa kita harus bangkitkan ekonomi salah satu yang paling cepat itu adalah ketika wisata budaya kembali diangkat dan pulih kembali itu adalah simbol pemulihan ekonomi, "ucapnya.


Puncak pelaksanaan dari Festival Budaya Kongres Borneo ini dilaksanakan pada hari Minggu Pagi tanggal 5 Mei 2022, dengan melaksanakan karnaval perwakilan dari 25 etnis suku bangsa yang ada di Kota Banjarmasin.


Dengan hadirnya 25 etnis suku bangsa pada festival budaya ini memberikan pesan damai untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Banjarmasin.


"Hadirnya seluruh dari perwakilan Kalimantan yang ada di Kota Banjarmasin membawa pesan damai untuk kita semua, "ujar Ibnu Sina dihadapan awak media.


(prokom-banjarmasin/Hamdiah)

7 tampilan0 komentar