FAJI Kalsel Gelar RAKERPROV

terasbanua.com, Banjarbaru - Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kalsel menggelar Rapat Kerja Provinsi Tahun 2022 yang dilaksanakan di Hotet Rodhita Banjarbaru, kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu (22/5/2022). Dengan mengusung tema "Speed Up Rafting Banua Mengkorelasikan Antara Semangat dan Persaudaraan, Untuk Meraih Prestasi".


Ketua Umum FAJI Kalsel, Bandi Chairullah.

Rapat Kerja Provinsi Federasi Arung Jerang Indonesia Kalimantan Selatan kali ini dihadiri hampir semua pengurus cabang di Kabupaten dan pengurus KONI Provinsi Kalimantan Selatan. Dalam kesempatan ini Bandi Chairullah, S.P.i, M.S, selaku Ketua Umum FAJI Provinsi Kalimantan Selatan menuturkan visi dan misi serta program kerja yang akan dilaksanakan.


Visi kepengurusan dalam RAKERPROV yaitu terwujudnya kegiatan arung jeram di Kalimantan Selatan sebagai wahana pengembangan olahraga prestasi, petualangan, pariwisata dan konsevasi dengan semangat persaudaraan.


Sedangkan untuk misi ada beberapa poin yang ditekankan yaitu mengkoordinasi dan membina seluruh kegiatan arung jeram, sebagai sarana kegiatan olahraga dn ilmiah, mengumpulkan dan menyebarkan informasi kegiatan arung jeram aman, memanfaatkan daerah aliran sungai sebagai tempat melakukan kegiatan yang berwawasan lingkungan, membina prestasi dalam kegiatan arung jeram, mendorong usaha dalam bidang pariwisata arung jeram, termasuk mempersiapkan dan meninkatkan kualitas sumber daya manusia, dan yang terakhir adalah memupuk dan membina persaudaraan melalui olahraga arung jeram.



Diharapkan dengan adanya RAKERPROV ini akan meningkatkan sinergi antara pengurus cabang di Kabupaten dengan pengurus Provinsi agar terbangun semangat persaudaraan untuk mengukir prestasi, pungkas Bang Bandi selaku ketua umum.


(Ri)

27 tampilan0 komentar