• Krisna

Enam Orang Menangkan Undian Vaksin, Selanjutnya Berhadiah Sepeda Motor

terasbanua.com, Banjarmasin - Pelaksanaan gerai vaksinasi di pos nataru depan Duta Mall Banjarmasin sudah mencapai pekan kedua. Kini Polresta Banjarmasin bersama Kodim 1007 Banjarmasin dan Pemerintah Kota Banjarmasin kembali melakukan pencabutan undian hadiah tahap kedua untuk para peserta vaksinasi. Minggu (26/12/2021).



Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Kabag Ops Kompol Irwan Kurniadi menjelaskan ini dilakukan untuk menarik simpatik masyarakat Kota Banjarmasin agar mau mengikuti vaksinasi Covid-19.


"Polsek Jajaran Polresta Banjarmasin juga turut menggelar gerai vaksinasi presisi di wilayahnya masing-masing dan juga membagikan voucher doorprize kepada peserta vaksin yang akan diundi setiap hari Minggu, " ucap Kompol Irwan Kurniadi.


Selain itu Kabag Ops mengatakan bahwa pihaknya bersama instansi terkait tetap menjalankan operasi yustisi.


"Prokes tetap kita tegakkan ditambah percepatan vaksinasi yang terus berjalan. Mudah-mudahan masyarakat Kota Banjarmasin cepat tervaksin semua dan tidak bisa tertular dengan Covid-19 varian baru Omicron," tutur Kabag Ops.


Ian mengungkapkan untuk warga yang telah divaksin telah mencapai 74 persen dan hingga akhir tahun ini diharapkan sudah naik ke 80 persen. 


"Di hari Minggu tanggal 2 Januari 2022 mendatang akan dilakukan lagi pengundian doorprice dengan hadiah utama yaitu 1 unit sepeda motor, diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat supaya mau bervaksin," pungkasnya.


Untuk diketahui, hadiah yang dibagikan berupa 1 buah Kulkas, 1 buah mesin cuci, 1 buah kipas angin, 1 unit TV, 1 buah kompor gas, dan 1 buah setrika.


Hadiah tersebut merupakan kolaborasi dan partisipasi antara Polresta Banjarmasin, Kodim 1007 Banjarmasin dan Pemko Banjarmasin.


Ada enam peserta vaksinasi yang beruntung mendapatkan hadiah, antara lain Yunita Soraya (Kulkas), Onnik Afriani (Mesin Cuci), Adam Saufi (TV 42 Inch), Nurul Hikmah (Kompor Gas), ST. Anisa (Kipas Angin) dan Surzanie (Setrika).


Sementar itu, Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra yang saat itu ikut mengumumkan pemenang juga memberikan imbauan pada warga agar yang belum bervaksin segera bervaksin.


"Kami masih mengimbau kepada warga yang belum divaksin, silakan untuk divaksin, sudah disediakan di rumah sakit, puskesmas, di polsek, di Koramil, dan lainnya," imbau Kompol Indra. (Krisna)

6 tampilan0 komentar