Empat PSK Eks Lokalisasi Pembatuan Diamankan Polisi

terasbanua.com, Banjarbaru - Polsek Liang Anggang yang dipimpin langsung Kapolsek Liang Anggang AKP Yuda Kumoro Pardede mengamankan empat orang wanita yang diduga PSK di eks lokalisasi pembatuan.



Diketahui, keempat wanita tersebut berinisial IPS (24), SA (34), SW (32), dan PFA (35). Mereka diamankan saat petugas melakukan kegiatan patroli cipta kondisi dalam rangka Ops Sikat Intan 2022 di Jalan Kenanga Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru (eks lokalisasi pembatuan).


Kapolsek Lianganggang AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Polsek Liang Anggang, Aiptu Kardi Gunadi mengatakan saat melintas petugas melihat beberapa wanita berlari. Merasa curigas, kemudian petugas pun melakukan pengejaran.


"Setelah berhasil kami kejar, selanjutnya dilakukan penggeledahan ke kamar kamar," ungkap Kasi Humas Polsek Liang Anggang. Senin (4/4/2022).


Dari hasil penggeledahan tersebut, petugas mendapatkan berbagai barang bukti berupa alat kontrasepsi merk sutra dan satu botol vigel.


"Diakui oleh keempatnya bahwa alat alat tersebut benar milik mereka dan akan digunakan sebagai alat kontrasepsi jika ada tamu yang datang," terangnya.


Atas temuan tersebut, selanjutnya barang bukti beserta ke empat pemiliknya diamankan ke Polsek Liang.


"Para perempuan yang diduga PSK itu akan ditindak sesuai dengan yang diatur dalam Perda Kota Banjarbaru No. 6 Tahun 2002 tentang Pemberantasan Pelacuran," pungkasnya.

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua