• Krisna

Empat Hari Tidak Terlihat, Sugianoor Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa di Dalam Rumah

terasbanua.com, Banjarmasin - Warga di Jalan Sungai Pahalau Gang Jamaah II Kelurahan Pekauman RT. 26 RW. 06 Kecamatan Banjarmasin Selatan dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang pria pada Selasa (13/4/2021) siang.

Sekitar empat hari tak terlihat, Sugianoor ditemukan sudah tak bernyawa.

Saat ditemukan, jenazah yang diketahui bernama Sugianoor (45) dalam keadaan sudah mulai membusuk di dalam rumahnya


Penemuan maya tersebut bermula saat seorang saksi mata bernama Mala mencium aroma tak sedap yang diperkirakan dari arah rumah Sugianoor dan curiga karena Sugianoor sudah tidak terlihat sekitar empat hari namun sendalnya ada.


"Saat saya bersih bersih, posisi sendalnya masih sama tidak berubah padahal sudah beberapa hari tidak terlihat," ucap Mala.


Semakin curiga, Mala pun memutuskan untuk memanggil kerabat Sugi yang tinggal tak jauh dari lokasi tersebut dan kemudian meminta tolong kepada Ketua RT.


Kemudian, Ketua RT dibantu warga mencoba memanggil Sugiannoor, tapi tidak ada jawaban dari yang bersangkutan. Namun aroma busuk makin tercium dari arah rumah korban tersebut.


"Karena tidak ada respon kami pun mencoba untuk mendobrak pintu hingga berhasil terbuka sedikit dan bau tersebut berasal dari jasad Sugiannoor," ucap Ketua RT Ribanoon.


"Evakuasi terhadap jenazah sempat terkendala karena tubuh Sugianoor terbujur kaku di belakang pintu, jadi kami terpaksa merusak dinding gubuknya agar bisa memindahkannya," lanjut Ribanon.


Diungkapkan oleh adik Sugianoor yaitu Supiannoor bahwa kakaknya itu tinggal sendirian dan sempat mengeluh sakit di kakinya itu saja serta beberapa hari ini kondisi tidak sehat.


"Rencana akan segera kami kuburkan setelah proses pemeriksaan di rumah sakit selesai," pungkasnya.


(Krisna)

0 tampilan0 komentar