• Krisna

Dua Pengedar Sabu Asal Tanbu Ditangkap di Kotabaru

terasbanua.com, Kotabaru - Dua orang tersangka pengedar narkoba jenis sabu, ditangkap jajaran kepolisian dari dua lokasi berbeda di Kabupaten Kotabaru

Pengedar pertama yang ditangkap adalah MR pria berusia 17 tahun warga Desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, diringkus, pada Kamis (9/9/2021) sekitar pukul 11.30 Wita di Jalan Raya Berangas, Desa Sigam, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru.


Usai kasusnya dikembangkan, polisi kembali meringkus tersangka perempuan berinisial YL  berumur 31 tahun warga Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu.


Kapolres Kotabaru melalui Kasat Narkoba Iptu Gunalis Agam membenarkan,

jika pihak berhasil meringkus dua tersangka pengedar sabu asal Kabupaten Tanbu tersebut.


"Dari tangan MR polisi menemukan dua paket sabu dengan berat kotor 0,63 gram, yang diletakkan di dalam dashboard depan motor," ujarnya.


Tak berapa lama kemudian, polisi kembali meringkus tersangka perempuan yakni YL di Jalan Taman Melati, Desa Semayap, Pulau Laut Utara, Kotabaru, pada hari yang sama, pukul 13.00 Wita.


"Empat paket sabu dengan berat kotor 2,5 gram kembali berhasil disita, ditemukan dari tersangka wanita," tutur Kasat.


YL mengakui jika sabu lainnya masih ada tersimpan di rumahnya di Simpang Empat, Tanbu hingga polisi kembali menemukan dua paket sabu.


Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Kotabaru, guna proses hukum lebih lanjut.


(Krisna)

1 tampilan0 komentar