• Krisna

Dua Hari Tidak Pulang, Segel Ditemukan Meninggal Dunia di Kolong Rumah

terasbanua.com, Banjarmasin - Warga di kawasan Jalan Simpang Cemara Raya II, RT. 40 RW. 01, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara digegerkan penemuan jenazah seorang pria di bawah kolong rumah, pada Rabu, (22/09/21) sekitar pukul 09.30 Wita.

Identitas jenazah pria tersebut diketahui bernama M Ilham alias Segel, seorang warga Kebun Jeruk 3, RT. 10. Ilham meninggal diduga karena tersetrum saat menangkap ikan menggunakan alat setrum.


Dari pengakuan pihak keluarga, korban diketahui sudah dua hari menghilang dari rumah dan saat ditemukan, jasad korban sudah berada di bawah kolong rumah Ketua RT 40 dengan kondisi tertelungkup dan hanya mengenakan celana dalam.


Hasan, Ketua RT 40 mengaku bahwa sebelumnya dia sempat melakukan pencarian terhadap Ilham sampai ke rumah korban.


Hal tersebut, lantaran karena ia penasaran di lokasi korban sering menyetrum ikan di kolam dekat rumahnya ada pakaian korban yang tertinggal.


"Memang dia senang nyetrum ikan disitu biasanya sampe malam juga, cuma saat itu ada kawannya yang mengaku bahwa dia sudah di rumah, jadi saya tidak kepikiran lagi," tuturnya.


Namun, keluarga korban ternyata masih mencari keberadaan korban yang ternyata masih juga tidak pulang selama 2 hari tersebut.


"Datang keluarganya menanyakan 2 hari tidak pulang. Saya curiga, karena bajunya masih juga ada dekat lokasi, lalu keluarganya saya suruh mencari dan melihat di bawah kolong rumah ternyata ada jasad korban," terangnya.


Saat ditemukan, pihak kepolisian langsung mengamankan TKP dan membawa sejumlah barang bukti berupa alat setrum ikan, baju serta celana korban. Jasad korban pun langsung dievakuasi pihak emergency gabungan, kemudian dibawa langsung ke rumah duka.


(Krisna)

3 tampilan0 komentar