Dua Hari Menggalang Dana, Jurnalis Berhasil Kumpulkan 8,4 Juta Rupiah

TERAS BANUA, KOTABARU - Dua hari berturut-turut, para Jurnalis yang bertugas di Kotabaru turun ke jalan melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir di Kalimantan Selatan.

Menghitung jumlah yang terkumpul dari hasil aksi penggalangan dana

Solidaritas jurnalis Kotabaru bersama dengan Kominfo Kotabaru yang melakukan penggalangan dana berhasil mengumpulkan dana dengan jumlah Rp. 8.470.000, selama dua hari berlangsung.


Aksi penggalangan dana dilakukan pada hari Selasa dan Rabu (20/1/2021) dan rencananya akan kembali dilanjutkan besok pagi.


Dana yang berhasil dikumpulkan akan di donasikan langsung kepada warga yang dilanda musibah banjir.


"Kegiatan yang berjalan selama dua hari berhasil kita mengumpulkan sebanyak 8,4 juta rupiah yang murni dari uluran tangan warga Sa-ijaan yang melintas dijalan raya," ujar Mas Duki, Ketua Koordinator.


Aksi penggalangan dana ini, lanjut Duki, akan berjalan selama tiga hari dan berapapun jumlah dana yang terkumpul akan langsung diberikan kepada korban bencana banjir.


"Jangan dilihat dari nominalnya, tapi kita sangat menghargai dan berterimakasih kepada warga Kotabaru yang mau mengulurkan tangannya, memberikan sedikit rezekinya untuk saudara kita di Banua yang ditimpa musibah banjir," pungkasnya.


(Her)

1 tampilan0 komentar