Drs. KH. Ahmad Nawawi Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pimpinan Daerah DMI Kota Banjarmasin

terasbanua.com, Banjarmasin - Secara resmi Drs. KH. Ahmad Nawawi dilantik sebagai Pimpinan Daerah Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Banjarmasin oleh Ketua DMI Provisi Kalimantan Selatan (Kalsel), H Pangeran Gusti Rusdi Effendi di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Senin (25/10/2021).

Dalam pelantikan kepengurusan tersebut terlihat Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina juga turut berhadir.


Ibnu mengucapkan selamat atas resminya pelantikan Ketua pengurus DMI Kota Banjarmasin yang baru.


"Selamat sukses bagi dewan kepengurusan yang telah dilantik dan selamat bertugas," ucap Ibnu seusai acara.


Ia berharap kepada dewan pengurus masjid untuk bisa mengkoordinir agar masjid yang ada di kota baiman ini bisa lebih makmur lagi ke depannya.


Mengingat kota berjuluk Seribu Sungai saat ini sudah turun level 2. Ibnu berharap ini menjadi perhatian bersama untuk terus mengimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar kendor dalam menerapkan protokol kesehatan.


"Harapan kami mudah-mudahan bekerja sama terus dalam.membina umat kita bersama-sama," tutupnya.


Sementara itu, KH. Nawawi menuturkan bahwa dengan telah dilantiknya dewan kepengurusan masjid pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik terhadap para jamaah.


"Kita akan melakukan sesuai moto kita makmurkan masjid dan dimakmurkan masjid," tuturnya.


Maka dari itu, berbagai upaya dilakukan pihaknya, dengan membuat masjid ramah anak dan disabilitas sebagaimana visi misi yang telah mereka ikrarkan.


Disisi lain, pihaknya juga akan terus melakukan pengawasan dalam penegakkan protokol kesehatan mengingat wabah pandemi Covid-19 masih melanda.


(Hamdiah)

2 tampilan0 komentar