DPRD Kotabaru Rencanakan Pelantikan Bupati Terpilih Pada 26 April 2021

terasbanua.com, Kotabaru - Penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru yang terpilih pilkada tahun 2020, resmi diumumkan DPRD Kotabaru.

DPRD Kotabaru, tandatangani hasil Rapat Usulan Penetapan Pelantikan Bupati yang terpilih.
DPRD Kotabaru, tandatangani hasil Rapat Usulan Penetapan Pelantikan Bupati yang terpilih.

DPRD Kotabaru menggelar rapat paripurna pengumuman pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru tentang usul pengesahan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pilkada tahun 2020, pada Senin (29/3/2021).


Rapat paripurna penetapan dan pengesahan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode tahun 2021-2024, Sayed Jafar berpasangan Andi Rudi Latif, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis.


"Secara prosedur setelah paripurna ini, keputusan DPRD disampaikan oleh pimpinan DPRD Kotabaru nanti dalam bentuk dokumen," kata Syairi Mukhlis.


Kesimpulan hasil RDP, lanjut Syairi Muhklis, akan disampaikan kepada Mendagri melalui Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.


"Selesai paripurna kami akan langsung berangkat, karena paling lambat tanggal 01 April 2021 surat ini harus sampai di Kementerian Dalam Negeri," ujarnya.


Setelah DPRD Kotabaru mendapat dokumen  Mendagri, yang merupakan tindak lanjut hasil Rapat Paripurna usul pengesahan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pilkada tahun 2020.


DPRD Kotabaru targetkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih akan dilaksanakan pada tanggal 26 April 2021.


(Her)

2 tampilan0 komentar