• Krisna

DPC Peradi Banjarmasin Beri Santunan Kepada Ahli Waris Anggotanya Yang Meninggal Dunia

terasbanua.com, Banjarmasin - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Banjarmasin Edi Sucipto, S.H., M.H.didampingi Sekretaris Ali murtadlo, S.H., M.H. Menyerahkan uang santunan kematian kepada tiga ahli waris dari anggotanya yang telah meninggal dunia. Pada Jumat (3/8/2021) di Kantor DPC Peradi Banjarmasin.

Pemberian santunan ini merupakan kebijakan dari DPN Peradi sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap para anggota yang sudah meninggal.


Dana asuransi yang diserahkan kepada para ahli waris diketahui totalnya sebesar Rp. 30.000.000 dengan rincian ahli waris dari Ahmad Rivani Fahlifi, S.H., M.H. (alm) sebesar Rp. 10.000.000, Fahmi Faisal S.H., M.H. (alm) sebesar Rp. 10.000.000, dan Tadjudinnur, S.I.KOM, S.H. (alm) sebesar Rp. 10.000.000.


"Klaim yang dibayarkan kepada masing masing ahli waris sebesar Rp 10.000.000,  memang nilainya seberapa. Namun ini merupakan bentuk perhatian, kepedulian serta pengayoman dari DPN PERADI kepada para anggota Peradi di seluruh Indonesia," ucap Edi Sucipto.


Ia berharap santunan tersebut dapat membantu meringankan sedikit beban keluarga dan dapat menjaga ikatan silaturahmi yang selama ini telah dijalin.


"Semoga dapat meringankan beban keluarga dengan harapan meskipun keluarganya yang merupakan anggota peradi sudah meninggal semoga hubungan baik antara Peradi dan ahli waris tetap terjaga," harap Ketua DPC Peradi Banjarmasin.


"Dan kami sampaikan tadi jika ada keluarga dari ahli waris yang terlibat dalam masalah kami siap membantu dari bidang hukum," lanjutnya.


Ia juga berpesan kepada seluruh anggota di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang agar selalu jangan kendor menjaga kesehatan diri dan keluarga.


"Semoga pandemi segera berakhir dan anggota kami diberikan kesehatan selalu," pungkasnya.


Sementara itu, salah satu ahli waris dari Tadjudinnur, S.I.KOM, S.H. yang diterima langsung istrinya yang bernama Mahdalena mengatakan bahwa dirinya merasa terharu dan berterimakasih atas rasa kepedulian PERADI terhadap para keluarga anggota yang sudah ditinggalkan.


"Terimakasih banyak kepada DPN dan DPC atas perhatiannya kepada kami para keluarga yang telah ditinggalkan," tutur Mahdalena.


"Semoga DPC PERADI Banjarmasin tambah sukses, berjaya serta semakin solid dan erat rasa persaudaraannya," pungkasnya


(Krisna)

18 tampilan0 komentar