Diusulkan Ikut Pilgub 2024 Mendatang, Ibnu Sina Mengaku Siap Maju

terasbanua.com, Banjarmasin -  Partai Demokrat Kalimantan Selatan optimis akan memenangkan pemilihan umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang.



Dimana pada pemilu tersebut, Partai Demokrat juga akan menargetkan bahwa setiap daerah pemilihan (Dapil) minimal satu kursi fraksi yang berhasil mereka raih nantinya.


Selain menargetkan itu, Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron mengungkapkan bahwa pihaknya juga mengincar kursi orang nomor satu di Banua ini.


Menurutnya Ketua Umum DPD Partai Demokrat Kalsel, Ibnu Sina telah diusulkan untuk mengikuti Pemilihan Gubernur maupun Wakil Gubernur pada (Pilgub) Kalsel tahun 2024 mendatang oleh DPP partai berlambang mercy itu.


"Kami punya kader terbaik Pak Ibnu Sina untuk siap maju nanti di tingkat gubernur pada 2024," akhirnya.


Menanggapi itu, Ketua Umum DPD Partai Demokrat Kalsel, Ibnu Sina mengatakan bahwa adanya usulan untuk dirinya mengikuti pilgub tersebut merupakan sebuah kehormatan baginya.


"Ya itu sebuah kehormatan dari DPP Demokrat yang paling tidak menyampaikan bahwa ada sebuah harapan kalau kita nanti mendapatkan kursi di DPRD Provinsi dengan minimal 11 kursi untuk bisa mengusung," ungkapnya.


Tentu nantinya akan berkoalisi dengan partai lainnya untuk memuluskan jalan dalam mengikuti kontestasi pada pilgub mendatang.


"Saya ini prajurit, kalau saya diperintahkan maju saya akan maju," tutupnya.


(Hamdiah)

3 tampilan0 komentar