• Krisna

Ditemukan Meninggal Dunia Di Pasar Kasbah, Almarhum Diduga Karena Sakit

terasbanua.com, Banjarmasin - Seorang tukang servis kipas angin bernama Jamberi (61) ditemukan meninggal dunia pada Minggu (16/5/2021) di tokonya, Pasar Kasbah Jalan Pangeran Antasari, Ramayana lantai dua kasbah toko Blok c nomor 42 Kelurahan Kelayan Luar Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Kini Senin (17/5/2021), Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi mengatakan bahwa yang bersangkutan diduga meninggal dunia karena sakit.


"Untuk penyebab kematian masih belum dapat diketahui secara pasti, namun dugaan sementara meninggal karena sakit di bagian antara rusuk dan perut sebelah kanan," ucap Kompol Irwan Kurniadi.


"Hal tersebut berdasarkan keterangan anak almarhum bernama Miskan sempat diceritakan oleh sewaktu lebaran Idul Fitri dan ayahnya juga menolak untuk diperiksa ke dokter," lanjutnya.


Berdasarkan keterangan anak almarhum bahwa ayah kandungnya itu bersifat suka menutup diri jika sedang sakit dan tidak pernah mengeluh sakit.


Kapolsek Banjarmasin Tengah menjelaskan bahwa anak kandung almarhum menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah. Hal tersebut dikarenakan pihak keluarga sudah ihklas dan menerima sebagai suatu takdir.


"Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, anak almarhum didampingi ketua RT sudah membuat surat penolakan otopsi," terangnya.


Namun, dari hasil pemeriksaan luar di TKP yang dilakukan olah TKP oleh tim identifikasi Sat Reskrim Polresta Banjarmasin secara fisik tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.


(Krisna)

15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua