• Krisna

Distribusi Air Di Banjarmasin Akan Alami Gangguan Selama 6 Jam, Ini Wilayah Yang Terdampak

terasbanua.com, Banjarmasin - PDAM Bandarmasih Banjarmasin akan mengerjakan perbaikan kebocoran pipa transfer HDPE diameter 500 mm, yang berada di Jalan Pramuka, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Perbaikan pada Senin (4/10/2021) yang berada di depan Kantor KAS Teras BRI atau Dekat Posko BPK Terminal Induk Km 6 ini bersifat dadakan.


Akibat adanya perbaikan tersebut, maka akan berdampak pada distribusi air ke sejumlah pelanggan PDAM Bandarmasih di Banjarmasin.


"Pekerjaan tersebut akan berdampak pada penurunan distribusi air hingga mati total di Banjarmasin Selatan yaitu Jalan Gerilya, Jalan Basirih, Jalan Mantuil, Jalan Tatah Pemangkih, Jalan Tatah Bangkal, Jalan Gubernur Subardjo, Jalan Kuin Kacil, Pulau Bromo dan Gunung Meranti," ucap Humas PDAM Bandarmasih  M Nur Wakhid. Senin (4/10/2021).


Dalam rangka proses perbaikan tersebut, PDAM Bandarmasih akan mematikan pompa selama 6 jam, tepatnya dimulai sejak pukul 20.00 Wita hingga 02.00 Wita.


"Semoga selesai tepat waktu dan proses pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan," harapnya.


"Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya," lanjutnya.


Untuk diketahui, bagi pelanggan yg memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541 dan WhatsApp Center 0811-5151-46.


(Krisna)

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua