Disperdagin Gelar Pasar Murah Pada Awal Ramadan

terasbanua.com, Banjarmasin - Menjelang bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah yang jatuh pada April mendatang. Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) merencanakan akan mengelar pasar murah pada awal bulan Ramadan mendatang.

Suasana rapat persiapan pelaksanaan pasar murah di ruangan Berintegrasi Balai Kota Banjarmasin. Foto istimewa

Rencana pasar murah tersebut dibahas dalam rapat persiapan pelaksanaan pasar murah di ruang Berintegrasi Balaikota Banjarmasin, Selasa (9/3/2021.)


Dalam rapat ini turut mengundang para pengusaha yang mengeluarkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) pada kegiaran pasar murah tersebut.


Plt. Kepala Bidang Perdagangan yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang PSDP dan Pasar Disperdagin Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar mengungkapkan pasar murah tersebut rencananya akan digelar di 20 kelurahan di Kota Banjarmasin dengan kisaran waktu bulan April mendatang yang bertepatan awal Ramadhan.


"Target kita 20 Kelurahan dan masing-masing kelurahan ditargetkan sekitar 1000 paket, Insyaa Allah akan dilaksanakan sekitar awal bulan Ramadan," ucap Tezar saat ditemui jurnalis terasbanua.com, Rabu (10/3/2021).


Dirinya berharap kegiatan pasar murah nanti dapat membantu meringankan beban warga atau masyarakat pra sejahtera di Kota Banjarmasin terlebih dalam menyambut bulan suci Ramadan.


"Semoga perusahaan yang tergabung dalam BCSR (Badan Coorporate Social Responsibility) Kota Banjarmasin maupun perusahaan yang belum tergabung berkenan menyisihkan dana CSR nya untuk mendukung kegiatan pasar murah ini," tuturnya.


"Dan semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat di Kota Banjarmasin," tutupnya.


(Hamdiah)

2 tampilan0 komentar