• Krisna

Diduga Serangan Jantung, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Halaman Rumah Warga

terasbanua.com, Banjarmasin - Seorang pria berumur 30 tahun ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Jalan A Yani Km 1 RT 01 Gang Dua Satu sekitar Kecamatan Banjarmasin Tengah. Selasa (27/4/2021) dini hari.

Identitas jenazah pria tersebut diketahui bernama Husnul Muttaqim alias Kikim (30) warga Jalan Pramuka Kelurahan Sungai Lulut Banjarmasin Timur, ia ditemukan meninggal dunia di depan halaman rumah milik Rusdiansyah.


"Awalnya piket polsek mendapat informasi ada seorang laki-laki tergelatak dalam keadaan meninggal dunia, kemudian piket langsung mendatangi lokasi ternyata benar jorban dalam keadaan posisi telentang dan sudah meninggal dunia," terang Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi.


Kejadian berawal saat korban datang ke rumah Muhriani alias Utuh dengan diantar temannya, lalu korban mengeluh kalau merasa sakit dibagian dada.


Selanjutnya korban melakukan pengobatan tradisional mencabut angin duduk dengan orang tua Utuh yang bernama Armaniah.


setelah itu Utuh pergi ke depan gang menjaga parkir, hingga sekitar 1 jam kemudian ia bermaksud kembali ke rumah dan melihat korban sudah tergeletak.


Melihat hal tersebut, Utuh pun langsung memberi taukam kepada warga sekitar yang bernama Topan, setelah di cek ternyata Kikim sudah meninggal dunia.


Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi mengatakan bahwa tidak ada ditemukan bekas luka maupun tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan di bagian dada sebelah kanan korban terdapat bekas kapur putih.


"Berdasarkan keterangan dokter jaga di kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin, setelah melihat ciri-ciri kematian korban diduga dia meninggal akibat serangan jantung," pungkasnya.


(Krisna)

4 tampilan0 komentar