Diduga Memicu Perkelahian, Penjual Miras di Kotabaru Diamankan Polisi

terasbanua.com, Kotabaru - Seorang wanita diamankan anggota Polsek Pulau Laut Tengah karena kedapatan menjual minuman beralkohol.

Pelaku penjual minuman keras yang mengandung alkohol di Pulau Laut Tengah
Pelaku penjual minuman keras yang mengandung alkohol di Pulau Laut Tengah

Penangkapan berawal dari laporan masyarakat tentang adanya perkelahian dalam kondisi mabuk yang disebabkan oleh pengaruh minuman keras.


Setelah terjadi perkelahian, anggota Polsek Pulau Laut Tengah langsung melakukan penggeledahan di rumah wanita bernama Acil Intan yang di curigai sebagai penjual minuman keras, di Desa Sungai Pasir, RT 05, Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru, Minggu (30/05/21) lalu.


Anggota Polsek Pulau Laut Tengah yang dipimpin oleh Aipda Hadi Purwanto, berhasil menemukan barang bukti berupa 5 botol miras merk Whisky, 44 botol alkohol merk Gajah Duduk, 41 kotak obat batuk merk Komix yang diduga digunakan sebagai campuran miras oplosan.


Kapolsek Pulau Laut Tengah Iptu Sharopi, yang dikonfirmasi melalui melalui telepon, Sabtu (05/06/21), membenarkan telah mengamankan seorang penjual minuman keras.


"Ya, berawal dari adanya perkelahian akibat pengaruh minuman keras mengandung alkohol, anggota melakukan penggeledahan di rumah wanita yang dicurigai seorang penjual minuman keras," ujarnya.


Dari hasil penggeledahan, lanjut Kapolsek, anggota berhasil menemukan puluhan botol minuman yang beralkohol.


"Barang bukti yang berhasil ditemukan anggota Kami, kini diamankan di Polsek Pulau Laut Tengah, guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.


(Her)



11 tampilan0 komentar