Diduga Lakukan Kampaye Terselubung, Denny Indrayana Dilaporkan Ke Bawaslu

terasbanua.com, Banjarmasin - Diduga melakukan kampanye yang terselubung, Calon Gubernur Kalimantan Selatan Denny Indrayana kembali dilaporkan, Sabtu (10/4/2021) malam.

Saprudin tunjukan laporan dugaan kampanye terselubung yang dilakukan Denny Indrayana kepada awak media

Sebelumnya ia juga dilaporkan relawan BirinMu terkait sabotase pembagian bakul di Martapura beberapa waktu lalu.


Saprudin (61) selaku pelapor menuturkan bahwa ada upaya kampanye terselubung, selain dibagikan di daerah penyelenggaraan pemungutan suara ulang (PSU) pada 9 Juni mendatang yang dilakukan pihak Denny Indrayana.


Dalam laporannya disebutkan adanya pembagian selebaran brosur, berupa jadwal imsakiyah Ramadan 1442 H. Di sebuah Majelis Taklim, di Kelurahan Kelayan Tengah.


Dalam brosur yang dibagikan turut dimuat potongan foto Denny, yang sangat identik dengan surat suara yang akan digunakan dalam proses pungut hitung ulang.


"Kampanyenya dalam bentuk membagikan selebaran jadwal imsakiyah, yang ada foto Denny yang sama dengan surat suara," terangnya kepada awak usai melapor ke Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kalsel.


Selain menyerahkan jadwal imsakiyah Ramadan berfoto Denny, Warga Banjarmasin Utara ini, juga melampirkan bukti foto kegiatan, serta bukti pembanding contoh surat suara yang digunakan dalam Pemilihan Gubernur Kalsel.


(Hamdiah)

12 tampilan0 komentar