• Krisna

Diciduk Saat Berada di Hotel, Tiga Pelaku Narkotika Ditangkap Polisi

terasbanua.com, Banjarmasin - Ditresnarkoba Polda Kalsel berhasil menggagalkan peredaran gelap narkotika di Kota Banjarmasin. Kali ini petugas berhasil menangkap sebanyak tiga orang pelaku berinisial LNH (28), AP (22) dan MIS (21) ketiga nya merupakan warga Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat pada Selasa (26/10/2021) lalu.

"Ketiga tersangka itu ditangkap oleh petugas saat berada di kamar hotel di Banjarmasin," ucap Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel, Kombes Tri Wahyudi, melalui Kasubdit 2, AKBP M Isharyadi. Sabtu (30/10/2021).


Ia menjelaskan pengungkapan kasus ini berawal dari informasi yang dilaporkan masyarakat kepada petugas bahwa adanya dugaan transaksi narkotika di lokasi tersebut. 


Menanggapi laporan masuk tersebut, Tim Opsnal Subdit II di bawah komando AKBP M Isharyadi langsung mendatangi lokasi TKP dan melakukan proses penyelidikan.


"Dari penyelidikan, petugas berhasil memetakan lokasi diduga adanya transaksi sabu itu di kamar pelaku dan langsung melakukan penggeledahan," ungkap AKBP M Isharyadi.


Dari hasil pengeledahan, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 11 paket sabu seberat total 92,37 gram atau berat bersihnya 87,67 gram yang disimpan para tersangka di dompet kecil dan diletakkan di laci kamar hotel. 


Ketiga pelaku yang tidak dapat mengelak setelah tertangkap beserta barang bukti pun akhirnya mengaku barang itu didapat dari orang lain yang identitasnya kini sudah dikantongi polisi. 


"Saat ini masih dalam proses pengejaran," tutupnya.


Selanjutnya ketiga tersangka beserta beserta barang bukti diamankan ke Kantor Dit Resnarkoba Polda Kalsel guna proses hukum lebih lanjut.


(Krisna)

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua