Desk Balai Kota Banjarmasin Berhasil Melaju Semi Final Kejuaran Bulu Tangkis Piala Wali Kota

terasbanua.com, Banjarmasin - Di hari kedua pertandingan penyisihan Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Wali Kota antar desk se-Kota Banjarmasin pada Sabtu (27/8/2022).



Kemenang penuh kembali berhasil di toreh wartawan desk Balai Kota Banjarmasin. Baik itu, dipertandingan tunggal putra maupun ganda putra berhasil mencetak skor yang memuaskan.


Di pertandingan tunggal putra, Alive Hidayatullah yang mewakilkan desk Balai Kota Banjarmasin berhasil menang telak dari desk Polretas Banjarmasin Krisna dengan skor babak pertama 21 : 0 dan babak kedua 21 : 1.


"Target kita memang poin penuh," ucapnya seusai bertanding.


Untuk membawa pulang trophy piala Wali Kota bergilir itu pun kian mantap atas kemenangan yang berhasil diraih.


Tentunya ia berharap dan optimis, desk wartawan Balai Kota Banjarmasin bisa membawa trophy piala Wali Kota di babak akhir pada Minggu besok (28/8/2022).


"Kita optimis menang dan membawa pulang trophy bergilir ini," katanya.


Kemenang sama juga diraih ganda putra desk Balai Kota Banjarmasin yang diisi Muhammad Fudail dan Noorhidayat melawan desk Polresta Banjarmasin Tius dan Fauzi.


Dari hasil hari kedua ini, wartawan desk Balai Kota Banjarmasin baik itu tunggal maupun putra dipastikan masuk ke semi final.


Di pertama sebelumnya, wartawan Balai Kota Banjarmasin juga berhasil meraih skor terbanyak dan mampu mengalahkan desk Polda Kalsel dan desk DPRD Provinsi Kalsel.


Hamdiah

8 tampilan0 komentar