Demokrat Kalsel Berbagi dan Peduli di Momen Ramadan

terasbanua.com, Banjarmasin - Jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di Kota Banjarmasin. Kegiatan Demokrat berbagi dan peduli ini dilaksanakan di depan Sekretariat Demokrat Kalsel di Jl. H Anang Adenansi Banjarmasin, Jumat petang (29/4/2022).



Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Demokrat Kalimantan Selatan ini, menjadi bukti bahwa Demokrat peduli terhadap warga, khususnya bagi masyarakat di banua.

Tak hanya bagi-bagi takjil, Demokrat Kalsel juga membagikan paket sembako kepada para tukang becak, pengendara ojol dan lingkungan masyarakat sekitar kantor Demokrat Kalimantan Selatan.


Sedikitnya seribu takjil dibagikan kepada masyarakat. Tak kurang dari 1 jam, takjil habis dibagikan kepada masyarakat yang kebetulan melintas di kegiatan Demokrat Peduli dan Berbagi di momen Ramadan 1443 H ini.

Sebelumnya, Demokrat Kalsel juga melaksanakan kegiatan serupa, terlebih di bulan puasa penuh berkah ini.


Menurut Aminudin Azis,ST, selaku Direktur Eksekutif Daerah, DPD Demokrat Kalsel, kegiatan ini merupakan program sosial dari partai berlambang mercy ini, dan hal ini merupakan arahan dari Ketum Demokrat AHY, agar bisa memanfaatkan momen ramadan untuk saling berbagi dan peduli bersama rakyat.


“Ini kegiatan demokrat berbagi dan peduli bersama rakyat, kita selalu komitmen untuk dekat dengan rakyat, sesuai arahan Ketum kita AHY bahwa demokrat harus selalu dekat dengan rakyat dan peduli rakyat, terlebih di pandemi covid 19 ini,” terang Amin-sapaan akrab beliau, Jumat (29/4/2022).


Tidak hanya sampai disini saja, di momen bulan ramadan ini, DPD Demokrat Kalsel juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya seperti menyantuni anak yatim piatu, dengan membagikan paket sembako.


“Dari fraksi demokrat baik kota maupun provinsi sebelumnya juga telah menyalurkan paket lebaran bagi para konstituen,” timpal Amin.


Amin pun berharap, melalui kegiatan sosial ini masyarakat akan lebih mengenal dan dekat dengan Demokrat, sehingga di 2024 nanti Demokrat akan lebih eksis.

Sementara itu, Ibu Sari, seorang ibu rumah tangga, mengaku sangat terbantu dengan Demokrat berbagi dan peduli ini.


“Alhamdulillah walau nilainya tidak seberapa, ini sangat membantu bagi kami, apalagi kami ini yang kurang mampu. Mudah-mudahan partai Demokrat terus jaya dan selalu dicintai rakyat,” tutur Ibu Sari.


Senada, Latief, salah seorang pengemudi ojol, juga memberikan apresiasi kepada Demokrat Kalsel yang saat ini masih peduli dengan rakyat.


“Luar biasa Demokrat, salut jangan kendor terus berbagi dan peduli bersama rakyat, terlebih bagi kami kami ini para ojol, mau terus Demokrat,” ujarnya.


Komitmen Demokrat untuk berbagi dan peduli bersama rakyat, menjadi perhatian serius bagi partai dengan taglinenya “religius dan nasionalis” ini agar ikut meringankan beban rakyat, khususnya bagi mereka yang saat ini terdampak pandemi covid 19.


(Rilis/terasbanua.com)

0 tampilan0 komentar