Darurat Bencana Banjir, Angkasa Pura I Serahkan Bantuan Popok

TERAS BANUA, BANJARBARU - Melihat kondisi Kalimantan Selatan yang cukup memprihatinkan hingga di beberapa titik wilayah terendam banjir, Manajemen Angkasa Pura I terdorong membantu warga yang terdampak.

Melalui Dinas Kesahatan Kabupaten Banjar, Manajemen Angkasa Pura I menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok, Jumat (15/1/2021).

Manajemen Angkasa Pura I menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Banjar melalui dinas terkait
Manajemen Angkasa Pura I menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Banjar melalui dinas terkait

"Kami datang hari ini untuk menyampaikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak sebagai wujud perhatian kepada masyarakat dan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Angkasa Pura I," ucap Amiruddin Florensius, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Ia berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dan banjir segera surut agar semua bisa beraktifitas lagi.


Bantuan yang disalurkan berupa bahan makanan seperti beras, makanan instan, lauk instan, dan popok bayi yang diserahkan secara langsung oleh General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Banjar beserta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar di posko yang terdapat di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar.


Atas bantuan yang disalurkan, tanggapan positif disampaikan Saiful, salah satu relawan setempat.


"Terima kasih Angkasa Pura I atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga yang terkena banjir," tuturnya.


(Hamdiah)

0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua