Dapat Bingkisan Minyak Goreng, Warga Antusias Divaksin

terasbanua.com, Kotabaru - Warga Kotabaru antusias ikuti pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 1004/Kotabaru.



Selain mendapat berbagai macam hadiah undian, para peserta vaksin juga mendapat bingkisan minyak goreng Alif yang disponsori oleh PT Sime Darby Oils (SDO) Pulau Laut Refinery.


Hal ini sebagai bentuk dukungan PT SDO terhadap program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kotabaru.


Puluhan Kotak minyak goreng Alif kemasan diserahkan langsung oleh Humas PT SDO, Kusdaryanto, didampingi Chief Scurity, Giman Kristianto, kepada Dandim 1004, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, Jumat (31/12/2021).


Kusdaryanto mengatakan SDO sebagai mitra akan terus berupaya semaksimal mungkin mendukung terhadap program pemerintah. Utamanya percepatan vaksinasi Covid-19.


"Seperti sebelumnya, kami support minyak goreng Alif ke Kodim untuk dibagikan kepada para peserta vaksinasi," ujarnya.


Kusdaryanto berharap serbuan vaksinasi Kodim 1004 Kotabaru dapat berjalan dengan baik, dan tujuan utamanya, mengejar target capaian bisa terealisasi.


"Tentu kami berharap vaksinasi berjalan lancar. Target yang diharapkan segera tercapai, dan pandemi juga segera berakhir," harapnya


Sementara, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi mengapresiasi atas support yang diberikan SDO untuk mensukseskan serbuan vaksinasi Covid-19.


"Kami mengucapkan terimakasih untuk PT SDO yang telah membantu support minyak goreng Alif. Semoga adanya sembako yang dibagikan menambah antusias warga untuk ikut vaksin," tutur Dandim.


(Her)

3 tampilan0 komentar