Danlanal Kotabaru Dampingi Kasal Kunjungan Kerja di Wilker Lanal Kotabaru

terasbanua.com, Kotabaru - Komandan Pangkalan TNI-AL Kotabaru (Lanal) Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han, mendampingi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Ganip Warsito beserta rombongan saat melaksanakan kunjungan kerja di Club House Bame PT. Smart Tbk Perkebunan Batu Ampar Estet Jl. Poros Tarjun desa Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten. Jumat (17/09/2021).

Dalam kunjungan ini KASAL didampingi oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, Koorshali Kasal Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan beserta ibu, Aspotmar Kasal Mayjend TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto beserta ibu, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Edi Krisna Murti beserta Ibu.


Kunjungan kerja Kepala Staf TNI Angkatan Laut dalam rangka mewakili Panglima TNI meninjau kegiatan vaksinasi masyarakat di Club House Bame Serongga Kabupaten Kotabaru dengan target dua ribu peserta vaksin, dan 10 ribu peserta secara bertahap.


Dalam vaksinasi Covid-19 warga yang akan divaksin diantaranya warga dari Desa Tarjun, Desa Langadai, Desa Mandala, Desa Tegal Rejo, Desa Serongga, Desa Sukamaju dan Desa Pulau Panci.


Dalam peninjauan vaksinasi masyarakat ini Kasal menyampaikan "TNI bersama POLRI akan terus berfokus dalam penanganan Covid-19 agar percepatan pemulihan ekonomi nasional segera terwujud dan seluruh warga masyarakat Indonesia, vaksinasi Covid-19 juga akan mendorong pemulihan ekonomi nasional, saya percaya dari bimbingan pemda serta keikut sertaan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta keterlibatan yayasan kemanusiaan akan mendukung kesadaran masyarakat akan pentingnya melaksanakan vaksinasi Covid-19," terang Kasal.


(Her)

9 tampilan0 komentar