• Krisna

Dalam Kondisi Mabuk, Seorang Pria Aniaya Korbannya di Parkiran Cafe

TERAS BANUA, BANJARMASIN - Seorang pemuda berinisial SYD (36) yang diduga mabuk minuman keras (miras) menganiaya seorang warga pada Rabu (9/12/2020) lalu, sekitar pukul 02.45 Wita.

Pelaku penganiayaan berhasil diamankan unit Ops Reskrim Polsek Banjarmasin Barat
Pelaku penganiayaan berhasil diamankan unit Ops Reskrim Polsek Banjarmasin Barat

Peristiwa terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Banjarmasin Barat, di parkiran Cafe Samosir.


"Berdasarkan keterangan dari pelapor, sebelumnya korban dan pelaku saling bertatapan, kemudian tiba-tiba tanpa sebab pelaku marah, langsung menganiaya korban dengan tangan kosong," ucap Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat Iptu Yadi Yatullah, Rabu (16/12/2020).


Kanit Reskrim Banjarmasin Barat menerangkan akibat dari penganiayaan oleh pelaku, korban mengalami luka pada bagian pelipis mata sebelah kanan dan kepala atas sebelah kiri juga mengalami rasa sakit pada bagian dada.


"Diduga sementara pelaku melakukan tindak penganiayaan terhadap korban yang sebelumnya tidak ia kenali karena sedang dalam kondisi mabuk," terang Iptu Yadi.


Atas penganiayaan tersebut kemudian korban melaporkan pelaku ke Mapolsek Banjarmasin Barat untuk diproses secara hukum.


"Pelaku berhasil diamankan unit Ops Reskrim Polsek Banjarmasin Barat pada Senin (14/12/2020) pukul 16.00 Wita di Jalan Lumba lumba Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Banjarmasin Barat," ungkap dia.


"Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Banjarmasin Barat guna proses hukum lebih lanjut," tambahnya.


Atas perbuatan pelaku yang melanggar hukum, ia terancam harus mempertanggung jawabkan apa yang dia lakukan sebagaimana yang diatur dalam pasal Pasal 351 KUHP.


(Krisna)

261 tampilan0 komentar