Cekcok Rumah Tangga, Suami Tega Habisi Istri Dengan Keris

terasbanua.com, Kotabaru - Perselisihan dalam rumah tangga terjadi di Pondok Labu, Kecamatan Pamukan Selatan, Kabupaten Kotabaru yang merenggut nyawa Orpa Koly (39), yang merupakan istri dari pelaku KY (36).

Poto: Ilustrasi, sumber google.

Pelaku KY tega membunuh istri sendiri dengan menancapkan senjata tajam jenis keris pada bagian dada, yang akibatkan korban terkapar bersimbah darah dan tewas.


Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil membenarkan adanya keributan rumah tangga yang mengakibatkan seorang istri tewas.


“Kejadian pada Rabu (16/6/2021), sekitar pukul 16.00 Wita,” ujar Jalil, kepada, Wartawan, Sabtu (19/6/2021).


Tragedi berdarah, lanjut Abdul Jalil berawal saat tetangga mendengar adanya suara keributan di dalam rumah korban dan pelaku.


"Para tetangga semakin jelas mendengar suara keributan dan jeritan korban yang berseteru dalam rumah," tutur Jalil.


Pertengkaran suami istri ini makin menjadi, lebih jauh dijelaskan Kasat Reskrim Polres Kotabaru, Abdul Jalil, sejumlah tetangga lantas bersama-sama bergegas mendatangi sumber suara keributan itu.


"Saat sampai di rumah, para tetangga langsung memasuki rumah korban. Namun tetangga itu justru terkejut melihat korban sudah tersungkur tak berdaya bersimbah darah. Korban Orpa Koly terluka parah pada bagian dada kanan serta tangan sebelah kanan," ungkap Jalil.


Melihat kejadian tersebut, para tetangga berupaya mengamankan sang suami atau pelaku, dan dibawa ke pos satpam di Pondok Labu Estate.


Dan tida menunggu waktu lama, saksi melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Pamukan Selatan.


"Atas laporan ini anggota polsek langsung ke lokasi dan mengamankan pelaku untuk diproses hukum lebih lanjut," pungkasnya.


Sampai berita ini diterbitkan, Belum diketahui pasti, apa penyebab sang suami tega menghilangkan nyawa istrinya sendiri.


(Her)

3 tampilan0 komentar