Capai Herd Imunity, Wali Kota Banjarmasin Undi Hadiah Vaksin

terasbanua.com, Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin bersama Polresta Banjarmasin dan Dandim 1007/Banjarmasin menggelar gebyar undian vaksinasi dengan hadiah utama satu unit sepeda motor untuk peserta vaksinasi yang berlangsung di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Intan 2022 Polresta Banjarmasin, depan Duta Mall Banjarmasin, Minggu (8/5/2022)



Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo Martosumito, Kasdim 1007 Banjarmasin, Letkol ARM Agung Nugroho serta pihak terkait lainnya.


Ibnu Sina menuturkan pengundian hadiah door prize untuk program vaksinasi kerjasama Polresta Banjarmasin, Kodim, dan Pemko Banjarmasin dalam rangka bersama-sama mengejar target vaksin 70% dan Alhamdulillah program itu sudah berhasil diwujudkan.


"Selamat untuk para pemenang, siapapun pian, dimanapun pian berada ya luar biasa berkah vaksin dapat sepeda motor, vaksin dapat sepeda dan vaksin dapat emas 5 gram," tutur Ibnu Sina.


Oleh karena itu, Ia mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres, Dandim, dan juga untuk seluruh kerja sama serta dukungan dari semua pihak. Sehingga, Kota Banjarmasin hari ini sudah bisa dikatakan recovery.


"Kami juga berharap ini bisa menjadi sebuah kabar gembira bagi kita semua apalagi kemarin puasa bisa sama-sama, bisa sama-sama lebaran, sudah bisa salaman, ya suasananya lebih nyamanlah di tahun ini dan ini adalah kerjasama dan juga kerja keras kita bersama-sama," ucap Ibnu Sina.


Sementara itu, menurut Kombes Pol Sabana Atmojo, apa yang diberikan itu merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung program dalam percepatan vaksinasi.


"Hadiah adalah bonus yang terpenting semua sehat dan terhindar dari virus Covid-19," pungkasnya.


Adapun, hadiah hiburan lainnya yakni mesin cuci, Televisi 32 inch dan 50 inch dan sepeda kategori anak-anak serta emas seberat 5 gram dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.


Diskominfotik/Hamdiah

0 tampilan0 komentar