Bupati Kotabaru Tutup Event Trail Game Hayau Barait

terasbanua.com, Kotabaru - Bupati Kotabaru, tutup event trail game Hayau Barait 5 yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 29 hingga 30 Desember 2021.



Berakhirnya event trail game, sehari sebelum pergantian tahun 2021-2022, di sirkuit pantai Gedambaan, Kamis (30/12/2021).


Pelaksanaan event trail game ini berlangsung meriah. Puluhan tim trail game ikut dalam memperebutkan kejuaraan dan hadiah yang disiapkan Bupati Kotabaru.


Sebanyak 27 tim, dan 85 rider lokal unjuk kelebihan di Sirkuit Gedambaan yang disaksikan ribuan penonton dari berbagai penjuru


Meriahnya di sirkuit yang penuh tentangan ini menarik para riider dari luar Kotabaru yang  juga diikuti oleh rider 13 kabupaten kota di Kalsel.


Bupati Kotabaru, Sayed Jafar menyampaikan, terimakasih kepada seluruh panitia atas kerjasamanya hingga acara event trail game hayau barait 5 ini bisa berjalan lancar dan tidak ada insiden hingga penutupan.


"Saat ini masih suasana Covid-19 walaupun mulai melandai namun kita tetap memperhatikan kesehatan baik memakai masker juga melakukan vaksinasi," kata bupati.


Nanti, apabila Kotabaru bisa mencapai target vaksin hingga 90 persen maka pada peringatan hari jadi Kabupaten Kotabaru tahun depan akan kembali diadakan event trail ini namun kelasnya tingkat nasional juga event event lainnya selain trail.


Pemenang trail game hayau berait 5 yaitu, untuk kategori the best team dari bagian umum Setda Kotabaru, kategori non build up open untuk juara pertama Deny dari club macan bamega Kotabaru, juara kedua Junian dari club KTSP Lapas Kotabaru, juara ketiga Thole 89 club KTSP Murung Raya Kalteng.


Sedangkan untuk kategori build up open, yaitu, juara pertama Catur Arab dari STB 8999 Jawa Timur, juara kedua Ridho dari HAF/HMZ 7177 Banjarbaru, jjuara ketiga Dwi Ilvan dari KTSP Kotabaru. Dan untuk kategori the best tim rider adalah Deni dari macam bamega Kotabaru.


Perlu diketahui, sebelum pelaksanaan even trail game, Pemerintah Daerah Kotabaru menerbitkan Surat Edaran No: 451.11/ 1833/ SETDA 2021. Tentang Pencegahan Dan Penanggulangan Corona Virus Disaese 2019 Pada Saat Natal Tahun 2021 Dan Tahun Baru 2022 Di Kabupaten Kotabaru.


Tidak cuma itu, Polres Kotabaru juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kotabaru, dalam menyambut tahun 2022, atau malam tahun baru. Rayakan malam tahun baru di rumah saja, kumpul dengan keluarga.


"Tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5M. Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi mobilitas," imbauan Kapolres Kotabaru yang diedarkan.


(Her)

16 tampilan0 komentar