Bupati Kotabaru Resmikan Jalan Wisata Goa Lowo

terasbanua.com, Kotabaru - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar meresmikan jalan menuju Obyek Wisata Goa Lowo dan Jalan Mandala di Desa Tegalrejo, di Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Selasa (22/2/2022).



Pengaspalan yang diresmikan Bupati Kotabaru tersebut sepanjang kurang lebih 7,8 kilometer. Dan dalam hal pembiayaannya, bersumber dari dana kompensasi Sebuku Coal Group. Yang menghabiskan dana sekitar Rp 10 miliar.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengatakan, bahwa dengan sudah diaspalnya jalan akses ke Goa Lowo di Desa Tegalrejo dan jalan Desa Mandala. Diharapkan, akan melancarkan roda perekonomian di wilayah yang sedang berkembang tersebut.


“Atas nama pribadi, masyarakat maupun pemerintah daerah, kami berterima kasih kepada PT. Sebuku Tanjung Coal (STC) serta seluruh pihak, atas kerjasama dan dukungannya sehingga pada hari ini, jalan menuju dinasti obyek wisata Goa Lowo, dan jalan Mandala Desa Tegalrejo dapat kita resmikan bersama-sama,” ungkap Bupati.


Dengan selesainya pembangunan jalan Goa Lowo lanjutnya. Mudahan membuat kunjungan ke wisata semakin meningkat tentunya juga akan berpengaruh pada peningkatan ekonomi masyarakat.


Turut hadir dalam acara peresmian tersebut. Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad, perwakilan forkopimda, jajaran SKPD, Pimpinan Sebuku Coal Group, Camat Kelumpang Hilir dan Ketua Bumdes setempat.


(Her)

4 tampilan0 komentar