Bupati Kotabaru Desak PUPR Segera Melakukan Pengaspalan Jalan di Dua Kecamatan

terasbanua.com, Kotabaru - Kondisi jalan di penghujung pelosok kecamatan, masih banyak yang belum tersentuh oleh Pemerintah Daerah Kotabaru.



Hal ini membuat Bupati Kotabaru turun langsung memantau dan mencek titik ruas jalan di dua Kecamatan, diantaranya Kecamatan Kelumpang Tengah, dan Kecamatan Kelumpang Utara, pada Jumat (11/3/22).


Dalam kunjungan kerjanya, Bupati Kotabaru Sayed Jafar didampingi Kadis PUPR dan pejabat terkait saksikan jalan yang terlihat hancur.


Sebelum meninjau langsung kerusakan jalan di dua kecamatan tersebut, Bupati Kotabaru beserta rombongan langsung disambut camat beserta tokoh agama (Guru Tohir) di Pelabuhan Tanjung Batu.


Bupati langsung melihat beberapa titik kerusakan dan jembatan di ruas jalan Tanjung Batu sampai Pudi sepanjang lebih dari 20 km.


Melihat kondisinya cukup memprihatinkan, Sayed Jafar minta Dinas PUPR Kotabaru segera melakukan perbaikan di beberapa titik jalan yang rusak.


"Beberapa titik ruas jalan kondisinya rusak. Segera lakukan perbaikan di sepanjang jalan ini. Besok langsung turunkan alat berat ke lokasi dan diharapkan bisa selesai sebelum bulan Ramadan," harap Bupati


Bupati juga meminta Dinas PUPR untuk mengaspal ruas jalan penghubung Tanjung Batu, dan Pudi


"Tidak cuma ini. Dalam waktu dekat ini, PUPR segera ambil sikap melakukan pengaspalan jalan yang sudah ditinjau," tegasnya.


(Her)

4 tampilan0 komentar