• Krisna

BREAKING NEWS Seorang Pria Tenggelam Di Siring 0 Km, Korban Sempat Teriak Tolong

terasbanua.com, Banjarmasin - Seorang pria dikabarkan tenggelam di Sungai Martapura Siring 0 Kilometer, Kota Banjarmasin sempat membuat geger warga sekitar, Selasa (27/7/202

Sat Polair Polresta Banjarmasin dalam proses pencarian orang tenggelam di Siring 0 Km. Foto: Krisna.

Dari informasi yang terhimpun, korban yang diduga tenggelam tersebut diketahui adalah seorang pegawai di toko komputer, Pixel Computer, Banjar Indah.


Seorang saksi bernama Fadil mengatakan bahwa saat itu ia melihat korban sedang berenang menyebrangi sungai di Siring 0 Kilometer tersebut, namun saat hampir sampai korban terbawa arus dan kembali ke tengah sungai.


"Tadi dia di pinggir sungai berenang, menyeberang sampai dekat, kemudian terbawa arus dan kembali ke tengah dan tenggelam," terangnya.


"Pas mau terbawa arus dia sempat teriak tolong," lanjutnya.


Kemudian Fadil pun meminta bantuan ke temannya, Edo. Mengetahui hal tersebut Edo pun langsung mendatangi tempat tersebut.


"Sempet dengar teriakan tolong, taunya ada orang tenggelam, pas mau ditolong kejadiannya cepat tiba-tiba sudah hilang tenggelam," ujarnya.


Kini Sat Polair Polresta Banjarmasin bersama Tim Emergency Gabungan Kota Banjarmasin sudah mengetahui dan sedang dalam proses pencarian korban tenggelam.


(Krisna)

27 tampilan0 komentar