Bina Majelis Ta'lim, H Ibnu Sina Serahkan Bantuan

terasbanua.com, Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menyerahkan bantuan berupa uang sebagai upaya wujud membina majelis ta'lim di Kota Banjarmasin yang berlangsung di Siring Balaikota Banjarmasin, Rabu (27/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Siti Wasilah didampingi Ketua Bidang I Pembinaan Karakter Keluarga, Hardiyanti dan Forkopimda Wanita Kota Banjarmasin serta Para undangan.


Ibnu Sina memaparkan bantuan tersebut diserahkan kepada 20 majelis ta'lim di Kota Banjarmasin yang diperuntukkan untuk membina dan keperluan dari majelis ta'lim tersebut.


"Maulid, ibu-ibu majelis ta'lim dihadirkan untuk mengikuti sekaligus juga penyerahan bantuan untuk majelis ta'lim se-Banjarmasin," papar Ibnu Sina.


"Kira kira itu bagian dari upaya pembinaan kita untuk majelis ta'lim karena ibu ibu nih terutama di kampung-kampung itu kan rata-rata hadir di pengajian majelis ta'lim, sehingga juga mau perlu perhatian dari pemerintah," ucap Ibnu Sina.


Ia menyebutkan jumlah bantuan tersebut berupa uang sebanyak 2 juta per majelis ta'lim yang disupport oleh Bank Kalsel dengan penyerahan nantinya akan di transfer ke rekening Bank Kalsel.


"Rata-rata dibantu sekitar 2 juta, dan itu disupport juga oleh Bank Kalsel dan kita serahkan juga non tunai karena masuk ke rekening Bank Kalsel," pungkasnya.


(Diskominfotik-Nt/Hamdiah).

0 tampilan0 komentar