BIN Capai Target Vaksinasi di Kotabaru Hingga 80 Persen

terasbanua.com, Kotabaru - Badan Intelijen Negara Provinsi Kalimantan Selatan kembali menggelar vaksinasi nnak, masyarakat umum dan lansia di Kabupaten Kotabaru.


Proses vaksinasi yang digelar oleh Badan Intelijen Negara (BIN) di Kotabaru

Membantu sukseskan program pemerintah, bersama dengan jajaran Dinkes Kotabaru, Kodim 1004 dan Lanal Kotabaru, BIN melaksanakan vaksinasi turun ke desa-desa di wilayah terpencil.


Sebagian besar penghujung daerah menjadi target utama untuk melaksanakan vaksinasi. Diantaranya di wilayah Kecamatan Pamukan yang berbatasan langsung dengan Provinsi Kalimantan Timur. Selain itu, juga di Kecamatan Kelumpang, Hampang dan Sampanahan.


"Adapun target kami pada bulan Februari ini sebanyak 4.000 sasaran, dan Alhamdulillah saat ini target tersebut telah tercapai 80 persen,"  ucap Kabinda Kalsel Brigjen Pol Dr. Heri Armanto, melalui Posda Kotabaru, pada Senin (21/2/2022).


Dijelaskannya rencana Dinkes bersama jajaran lainnya terus melakukan upaya percepatan vaksinasi di wilayah Pulau Laut Kepulauan.


"Bersama dengan instansi terkait lainnya akan terus melakukan upaya percepatan vaksinasi sampai dengan semua masyarakat tervaksin. Untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera bervaksin guna pencegahan dari penyebaran virus serta vaksinasi ini bertujuan membentuk kekuatan imunitas," pungkasnya.


(Her)

8 tampilan0 komentar