Biadab! Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Tirinya Hingga Melahirkan

terasbanua.com, Kotabaru - Sat Reskrim Polres Kotabaru berhasil mengungkap perilaku ayah tiri yang bejat tega setubuhi anak tirinya hingga puluhan kali.



Tersangka berinisial NH tega setubuhi anak tirinya yang berusia 17 tahun selama dua tahun lamanya, hingga korban hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki yang sekarang sudah berusia delapan bulan.


Modusnya tersangka NH mengajak korban yang merupakan anak tirinya sendiri pergi nonton di perumahan perusahaan kelapa sawit. Pulang dari tempat nonton, di tengah perjalanan sang ayah tiri menjalankan aksinya memaksa korban untuk melakukan hubungan badan, di pondok tepatnya di tengah perkebunan kelapa sawit.


Karena diancam dan diiming-imingi akan dinikahi, perbuatan bejatnya pun sering dilakukan sampai berpuluh-puluh kali yang berselang waktu selama dua tahun.


Seiring berjalannya waktu, perut si gadis malang semakin membesar. Akhirnya, untuk menghilangkan perbuatan bejatnya, sang ayah tiri menuduh seorang laki-laki yang merupakan teman dekat korban, telah menghamilinya dan memaksa untuk menikahinya.


Hal ini diungkap Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya H Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil, dalam Jumpa Pers di Mapolres Kotabaru, pada Rabu (16/3/2022).


"Ini terungkap saat laki-laki yang dipaksa menikahi korban tidak terima dituduh menghamili anak tiri tersangka," ungkap Jalil


Akhirnya tetangga pun ribut dan kejadian ini menjadi buah bibir di masyarakat setempat. Karena sudah ribut, kepala desa melaporkan ke polsek.


"Atas dasar itu lah, pihak Polsek menangkap dan NH mengakui perbuatannya melakukan hubungan badan sampai berkali-kali terhadap anak tirinya sampai hamil.


Atas perbuatannya tersangka NH dijerat pasal 81 ayat 1 dan pasal 82 ayat 2 UU No.17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," pungkasnya.


(Her)

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua