Best Western Kindai Hotel Peringkat Pertama Raih Penghargaan Top 10 Best Hotel On Overall Experience

terasbanua.com, Banjarmasin - Best Western Kindai Hotel Banjarmasin menduduki peringkat pertama di penghargaan sertifikasi sebagai Top 10 Best Hotel On Overall Experience.



Dari seluruh cabang Best Western Hotels & Resorts di Asia. Best Western Kindai Hotel Banjarmasin berada di posisi pertama dengan skor 95,3.


"Jadi memang setiap bulan ada penilaian experiece hotel BW se-Asia. Dan bulan ini kita pertama kali menduduki peringkat pertama di bulan April," ungkap Room Division Manager, Best Western Kindai Hotel, M. Adam Djorji, Sabtu, (07/05/22).


Dari 18 Best Western di Asia, BW Kindai Hotel Banjarmasin turut bersaing dengan BW Pukhet Ocean Resort dan BW Premier Panbil.


Adapun penilaian tersebut kata Adam, yakni terkait keramahan staff saat menerima tamu, sajian kebersihan saat makan, dan lainnya.


"Pokoknya dari semua aspek dinilai mulai dari pelayanan sampai fasilitas kamar. Penilaian diambil dari tamu yang random. Kita tidak bisa tentukan. Jadi semua pilihan dari tamu kita," ujarnya.


Tak heran jika hotel favorit keluarga dan para tamu ini yang berada di Jl. A Yani Km. 4,5, Kecamatan Banjarmasin Timur itu dinilai memiliki pelayanan serta kebersihan kamar diatas rata-rata.


Selain itu, Adam bilang bahwa Best Western Kindai Hotel juga telah menjadi hotel terbaik versi Tripadvisor di Banjarmasin menurut review dari tamu.

 

Ia pun berharap, kedapannya seluruh staff dapat menjaga semua penghargaan yang didapat dan lebih konsisten  untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya.


"Karena menjaga yang sudah kita dapat itu susah. Karena kalau sudah menurun itu sangat tidak diharapkan. Jadi konsistensinya harus dijaga," tuntasnya.


Sudah tidak diragukan lagi jika Anda menginap di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Anda bersama keluarga dan kerabat dan kolega pasti disuguhkan dengan pelayanan terbaik dari hotel ini yang kerap mendapatkan penghargaan dari skala nasional hingga internasional.


(Ri)

8 tampilan0 komentar