Best Western Kindai Hotel Banjarmasin Bagikan Sembako Kepada Panti Jompo dan Panti Asuhan

TERAS BANUA, BANJARMASIN - Pedulian terhadap sesama, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin menyalurkan bantuan kepada panti jompo dan panti asuhan.


Peduli sesama, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin bagikan sembako kepada Panti Jompo dan Panti Asuhan
Peduli sesama, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin bagikan sembako kepada Panti Jompo dan Panti Asuhan

Bantuan ini merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk kebutuhan sehari-hari kepada Panti Jompo Werda Suaka Kasih di Jalan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut dan Panti Asuhan Bakti Luhur yang beralamat di Komplek Pembangunan 1 No. 20 RT. 15, Jalan Pandan, Belitung, Banjarmasin.


Program semacam ini memang rutin dilakukan oleh manajemen Best Western Kindai Hotel Banjarmasin saat momentum hari-hari spesial, kali ini bertepatan dengan momen Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.


“Hari ini kita baru saja menggelar program CSR Best Wester Kindai Hotel Banjarmasin, program ini rutin kita lakukan saat menyambut hari-hari special seperti kali ini kita menyambut Natal dan Tahun Baru. Jadi kita berbagi suka cita kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan."


"Sebelumnya kita sudah menyalurkan bantuan ke ke Panti Jompo Werda Suaka Kasih dan hari ini tadi kita baru saja menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Bakti Luhur,” kata General Manager (GM) Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Muhammad Nur Assiddiq kepada terasbanua.com, Selasa (22/12/20).


Bantuan yang dibagikan berupa sembako dan alat-alat tulis serta kebutuhan sehari-hari lainnya.


“Semoga bantuan ini bisa berarti bagi mereka. Bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka dan semoga suka cita buat mereka semakin besar,” pungkasnya.


Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Bakti Luhur, Sri Yusi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen Best Western Kindai Hotel Banjarmasin yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan yang dikelolanya itu.


“Kami dari Panti Asuhan Bakti Luhur mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan dari manajemen Best Western Knidai Hotel Banjarmasin. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak,” kata Sri.


Setelah ini manajemen Best Western Kindai Hotel akan kembali memberikan bantuan kepada 5 Panti Asuhan dan Panti Jompo yang ada di Kota Banjarmasin. Diharapkan program bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita terlebih yang terdampak pandemi Covid-19


(Al)

14 tampilan0 komentar