Bertepatan Pada Milad Ke-47 Tahun, Ibnu Sina Dilantik Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel

terasbanua.com, Banjarmasin - Bertepatan dengan peringatan hari kelahirannya yang ke-47 tahun. Ibnu Sina resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan (Kalsel) terpilih.



Tentunya ini menjadi momen istimewa bagi Ibnu yang juga merupakan orang nomor satu di Kota Banjarmasin.


"Istimewa sekali hari ini karena hari ini saya dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demorkat Kalsel dan milad ke-47," ungkapnya kepada awak media, Selasa (4/1/2021).


Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada dirinya di momen bahagianya tersebut.


"Mohon maaf tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah memberikan doa, dukungan dan ucapan. Mudahan-mudahan doa terbaik itu kembali kepada kalian," tuturnya.


Tentu diusia yang tidak muda lagi ini. Ibnu berharap karir yang tengah ia geluti saat ini terus menerus meningkat. Sejalan dengan bertambahnya umurnya.


"Ini saya diajarkan guru agama bahwa usia itu digandengkan dengan nomor surah dalam ayat Al-Quran. Jadi usia 45-46 itu ujian berat karena cerita tentang surah penuh fitnah. Tapi usia 47-48 surah Muhammad yang artinya terpuji disitu bercerita tentang kesuksesan-kesuksesan dan mudah-mudahan seperti itu lah," harapnya.


Dalam kesempatan itu, ia membeberkan terkait penayangan film Ibnu Silah 2002 yang rencana akan tayang besok, (5/1/2022) di Kota Cinema (KCM) yang berlokasi di Jalan Belitung Darat, Banjarmasin Darat.


"Rencana hari ini mau tayang tapi ya karena jadwal sudah disusun. Insya Allah kita tunda besok walaupun hari ini sudah banyak ucapan," ujarnya.


Ia mengungkapkan bahwa film menceritakan sepenggal kehidupan ia dan istrinya Siti Wasilah saat dipertemukan.


Film ini merupakan hasil garapan dari sineas muda banua dan dalam proses pembuatan memakan waktu tiga bulan lamanya.


"Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap generasi muda untuk memberikan kesempatan mereka dalam berkarya," akhirnya


(Hamdiah)

0 tampilan0 komentar