Bersama Ibu Bhayangkari, Polres Kotabaru Beri Vaksin Ribuan Orang

terasbanua.com, Kotabaru - Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Jajaran Polres Kotabaru telah melaksanakan vaksinasi massal hingga jajaran polsek wilayah hukum Kotabaru hingga menembus jumlah ribuan orang penerima.

Polres Kotabaru laksanakan vaksinasi massal Hari Bhayangkara ke- 75.
Polres Kotabaru laksanakan vaksinasi massal Hari Bhayangkara ke- 75.

Dalam satu hari pelaksanaan vaksinasi, Polres Kotabaru berhasil melampaui jauh dari target sebelumnya, yakni sebanyak 3.451 penerima.


Pelaksanaan vaksinasi massal, berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, terlihat jelas Ibu Bhayangkari terjun langsung membantu melayani para penerima vaksin.


Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, yang dikonfirmasi melalui Kabag Ops AKP Andi Sofyan, lewat via telpon, pada Senin (28/6/2021) mengatakan dalam satu hari pelaksanaan vaksinasi, Polres Kotabaru berhasil melaksanakan dari dua kali lipat yang ditargetkan sebelumnya.


"Vaksinasi massal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 ini sukses kita laksanakan dengan menembus 3.451 penerima, padahal sebelumnya kita menargetkan 1500 penerima," ucap Kabag Ops.


Andi Sofya juga menjelaskan vaksinasi massal dilaksanakan dampai ke beberapa polsek dari 3.451 penerima vaksinasi tersebut, tergabung dari 17 polsek di Kabupaten Kotabaru yang juga melaksanakan vaksinasi serentak.


"Pelaksanaan vaksinasi masing-masing polsek, dengan antusias masyarakat yang ingin divaksin sangat banyak, sehingga penerima vaksinasi bisa mencapai puluhan hingga ratusan penerima vaksinasi massal dari 17 Polsek yang melaksanakan," tutur Andi Sofyan.


(Her)

5 tampilan0 komentar