Berkah Ramadan, Wartawan Balai Kota Bagikan Sembako ke Sejumlah Panti

terasbanua.com, Banjarmasin - Momen di bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini dimanfaatkan sejumlah wartawan yang tergabung dalam press room Balai Kota Banjarmasin untuk membagikan paket sembako di beberapa Panti Asuhan yang ada di Banjarmasin.

Diketahui, sedikitnya ada 4 lokasi yang menjadi sasaran pihaknya dalam membagikan paket sembako serta uang tunai, yakni diantaranya Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Cabang 3 Banjarmasin, Yayasan Pendidikan dan Sosial LKSA Sultan Suriansyah, Panti Asuhan Harapan Ibu dan Panti Asuhan Putri Siti Armah.


Hamdani koordinator lapangan mengungkapkan, pemberian sembako tersebut dilakukan guna membantu meringankan beban warga  panti asuhan. Mengingat dampak Covid-19 juga turut dirasakan semua pihak, termasuk warga panti asuhan.


"Hari ini kita wartawan lingkup presroom balai kota, berbagi ke sesama berupa sembako. Tujuan kita paling tidak meringankan sedikit beban saudara kita, apalagi saat pandemi ini kan banyak yang terdampak seperti warga panti," ucap Hamdani, usai penyerahan sembako, Kamis,(06/05/21) sore.


Tidak hanya itu, rencananya pada Jum'at (07/05/21) besok, pihaknya juga akan melaksanakan pembagian takjil di kawasan sekitar siring Bekantan Banjarmasin, dan dilanjutkan berbuka puasa bersama rekan media yang terkumpul di press room Balai Kota.


"Besok juga kita akan melaksanakan kegiatan bagi takjil ke pengguna jalan dan setelahnya akan berbuka puasa bersama antar wartawan Balai Kota Banjarmasin," imbuhnya.


Tentunya dalam hal ini pihaknya turut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan aksi sosial ini serta para donatur yang juga mau menyumbangkan sedikit rejekinya untuk membantu sesama dalam momen Ramadan ini.


"Kepada seluruh Donatur, ASN serta SKPD dan Instansi yang tidak bisa semua disebutkan kami ucapkan terima kasih banyak atas seluruh bantuannya. Mudahan berkah dan bermanfaat di bulan yang suci ini," akhirnya.


(Hamdiah)

17 tampilan0 komentar