Bergabung ke Partai Demokrat, Ibnu Sina Sambangi Kediaman Pendiri Partai Demokrat Kalsel

TERAS BANUA, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina resmi bergabung menjadi kader Partai Demokrat.

Sebagai kader baru dalam Partai Demokrat, Ibnu Sina menyempatkan diri untuk bersilaturahmi mengunjungi kediaman Henky Parinussa yang merupakan tokoh penting di tubuh Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (2/2/2021).


Dengan didampingi sejumlah tokoh Partai Demokrat Kota Banjarmasin, seperti Bambang Yanto Permono dan kader lainnya, pertemuan berlangsung secara sederhana.


"Ini silaturahmi saja dengan tokoh Partai Demokrat, Pak Henky Parinussa yang juga salah seorang pendiri dan pemegang mandat Partai Demokrat pertama kali di Kalimantan Selatan. Apalagi ini ulun kan pernah tergabung dengan beliau selama satu periode saat duduk di dewan provinsi dulu,” kata Ibnu Sina.


Ibnu Sina secara resmi bergabung ke Partai Demokrat pada 28 Agustus 2020 lalu, dan meninggalkan partai sebelumnya yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Sementara itu, Henky Parinussa berharap, dengan bergabungnya orang nomor satu di Banjarmasin itu ke Partai Demokrat dapat memberikan energi tambahan kepada partai yang identik dengan warna biru tersebut.


“Saya berharap dengan gabungnya beliau, kita akan semakin maju dan semoga dapat memberikan energi tambahan khususnya kepada para kader muda,” harapnya.


(Hamdiah)

13 tampilan0 komentar