• Krisna

Berawal Dari Tatapan Sinis Korban, Niat Baik Jenguk Anak Berubah Jadi Penuh Darah

terasbanua.com, Banjarmasin - Polsek Banjarmasin Utara menangkap seorang pria berinisial HW (38) setelah nekat menusuk suami siri dari mantan istri hingga meninggal dunia, penusukan terjadi karena pelaku tersinggung oleh tatapan mata korban yang sinis.

Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Utara memperlihatkan barang bukti. Foto : Krisna
Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Utara memperlihatkan barang bukti. Foto : Krisna

Kejadian diketahui terjadi di rumah korban yaitu Jalan Sultan Adam Komplek Perkasa Indah Kelurahan Surgi Mufti Kecamatan Banjarmasin Utara, pada Jum'at (5/2/2021) sekitar pukul 21.30 Wita.


Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung Perdana Putra mengatakan bahwa korban kejadian tersebut ada dua orang yaitu suami mantan istri pelaku bernama Rahmad Sukarna dan mantan Istri pelaku Emilia.


"Motif pelaku karena sakit hati, saat datang kerumah korban untuk menjenguk anaknya ia merasa kurang senang dengan tatapan mata korban Rahmad, kemudian langsung menusuk dan menghabisi korban tersebut," Ucap Kapolsek Banjarmasin Utara, Senin (8/2/2021).


Kejadian berawal ketika HW datang ke rumah korban dengan niat baik untuk menjenguk anak perempuannya dengan mantan istri, namun HW merasa ada ketidaksenangan dari Rahmad atas kedatangan dia saat mengunjungi anak kandungnya tersebut.


Semakin panas karena ditatap sinis oleh Rahmad, HW pun menjadi gelap mata, ia tiba tiba mendekati Rahmad dan menusuknya hingga terjatuh yang kemudian dilanjutan beberapa kali tusukan oleh pelaku ke korban tersebut hingga meninggal dunia.


"Sempat dilerai oleh mantan istrinya, namun ia malah ikut terkena tusukan pisau yang mengakibatkan luka robek pada bagian tangan sebelah kiri," terang Kompol Indra Agung Perdana Putra.


Kemudian kejadian tersebut pun dilaporkan ke Polsek Banjarmasin Utara dan tidak lebih dari 1x24 jam pada Sabtu (6/2/2021) pukul 02.00 Wita pelaku berhasil ditangkap oleh tim gabungan Unit Opsnal Polsek Banjarmasin Utara dan Unit Opsnal Jatanras Polresta Banjarmasin.


"Pelaku saat akan ditangkap sempat kabur dan bersembunyi di Jalan Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara," ungkapnya.


Kini pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai yang diatur dalam pasal 351 jo 338 KUHP tentang penganiayaan mengakibatkan matinya orang dengan hukuman penjara 15 tahun.


(Krisna)

97 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua