Berantas Pinjol, Polres Kotabaru Dapat Penghargaan Dari LEMKAPI

terasbanua.com, Kotabaru - Pemberian penghargaan presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI ) kepada Polres Kotabaru atas respon cepat dalam menindak lanjuti informasi dari masyarakat tentang pinjaman online ilegal, di Aula SS Polres Kotabaru, Senin (29/11/2021).

Pada acara penyerahan penghargaan dihadiri Wakapolres, Kabag ops, Kasat Reskrim, Kasat intelkam serta jajaran dan anggota Reskrim Polres Kotabaru.


Direktur Eksekutif lembaga kajian Strategis Kepolisian indonesia

Dr Edy Saputra Hasibuan SH MH, menyampaikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terima kasih atas kinerja Polres Kotabaru.


"Dalam hal ini, kita lihat memantau terkait mengungkap sindikat pinjaman online (Pinjol ) yang selama ini meresahkan masyarakat. Atas dasar itu kami datang kesini menyampaikan apresiasi menyampaikan terima kasih kepada Polres Kotabaru bersama seluruh jajarannya," ujar Edy Saputra Hasibuan.


Apa yang dilakukan Polres Kotabaru katanya, telah melindungi masyarakat dan menolong masyarakat dari adanya pinjaman online yang ternyata banyak sekali meresahkan masyarakat.


"Kemudian tentu saja kami harapkan Polres Kotabaru teruskan meningkatkan kinerja dan prestasinya agar semakin presisi seperti apa yang menjadi harapan Kapolri, untuk menjadikan Polri yang prediktif  responsibilitas dan transparan berkeadilan," ucapnya.


Sementara itu, Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisanda Siregar, mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada LEMKAPI atas apresiasi yang diberikan.


"Semoga dengan apresiasi ini kami dapat bekerja lebih maksimal lagi dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kotabaru yang sudah baik ini, menjadi lebih baik lagi dan dapat melaksanakan program presisi yang benar baik dan bertanggung jawab," ucapnya.


(Her)

5 tampilan0 komentar