Berantas Peredaran Barang Memabukkan, Polisi Tangkap Penjual Alkohol dan Obat Batuk

terasbanua.com, Kotabaru – Penyalahgunaan alkohol dan obat batuk untuk mabuk mabukan di Kotabaru semakin marak.


Pelaku dan sejumlah barang bukti yang diamankan polisi

Untuk mengurangi penyalahgunaan alkohol dan obat batuk, polisi gencar lakukan penertiban.


Dalam penertibannya, anggota Polsek Pulau Laut Selatan mengamankan dua pria, dan satu perempuan, yang merupakan penjual alcohol dan pengedar obat batuk tanpa izin.


Selain penjual, polisi juga mengamankan satu orang pengguna yang sedang dalam keadaan mabuk pengaruh minuman alkohol, saat giat patroli keliling di wilayah Kecamatan Pulau Laut Selatan Kabupaten Kotabaru, pada Senin (5/3/22)


Mencegah peredaran barang yang memabukkan, jajaran Polsek Pulau Laut Selatan, mengamankan, AD (52) penjual obat batuk di Desa Sungai Bulan, NH (32) penjual alkohol di Desa Tanjung Seloka, dan EP (22) warga Desa Tanjung Seloka, yang ketahuan sedang menkonsumsi minuman alkohol.


Selain tiga pelaku, anggota Polsek Pulau Laut selatan juga mengamankan barang bukti obat batuk sebanyak 1.005 sachet, dan 6 botol alkohol.

Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya H Siregar melalui Kapolsek Pulau Laut Selatan Iptu Amir Hasan yang dikonfirmasi membenarkan anggotanya telah mengamankan dua orang penjual obat batuk dan alkohol, dan satu orang pengguna.


"Ya, dalam giat Patroli rutin yang dilaksanakan anggota di wilayah Hukum Polsek Pulau Laut Selatan. Anggota, telah menemukan penjual obat batuk berlebihan dan penjual minuman alkohol," ungkap Kapolsek via pesan singkat pada Selasa (8/3/2022).


Saat ini, Pelaku dan sejumlah barang bukti telah diamankan di Polsek Pulau Laut Selatan, Kabupaten Kotabaru.


(Her)

57 tampilan0 komentar