• Krisna

Berani Balapan Liar? Polisi Akan Tindak Tegas

terasbanua.com, Banjarmasin - Polsek Banjarmasin Utara menggelar patroli pengamanan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta PPKM dan balapan liar, di wilayah Banjarmasin Utara. Sabtu (13/3/2021) dini hari.

Patroli cipta kondisi Kamtibmas dan balapan liar serta patroli PPKM di wilayah Banjarmasin Utara. Foto: Istimewa.
Patroli cipta kondisi Kamtibmas dan balapan liar serta patroli PPKM di wilayah Banjarmasin Utara. Foto: Istimewa.

"Kami melaksanakan patroli untuk menjaga Kamtibmas dari kejahatan konvensional dan mengantisipasi balapan liar, serta patroli PPKM. Sehingga wilayah Banjarmasin Utara aman dan kondusif," tutur Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung Perdana Putra.


Dijelaskan oleh Kapolsek Banjarmasin Utara bahwa sasaran kegiatan tersebut adalah keramaian, perkumpulan anak anak muda dan jalur yang selama ini ditengarai sering digunakan untuk balapan liar.


"Saat ini masih dalam suasana pandemi, tolong terapkan protokol kesehatan dan jangan sekali kali di situasi pandemi ini ada kelompok anak anak muda yang ugal ugalan di jalan raya apalagi sampai balap liar di wilayah banjarmasin utara. Saya melarang keras," tegasnya.


Dan jika ada yang masih tetap nekat melakukan balap liar di wilayah hukumnya, ditegaskan oleh perwira menengah tersebut, ia tidak akan segan segan untuk menindak tegas.


(Krisna)

1 tampilan0 komentar