• Krisna

Begini Kronologi Video Penganiayaan Yang Sedang Viral Di Banjarmasin

TERAS BANUA, BANJARMASIN - Tiga remaja berinisial RM (16), AN (14) dan FT (16) viral setelah videonya saat sedang melakukan penganiayaan terhadap AR (16) tersebar dan dilihat banyak orang di media sosial.

Kini nasi sudah menjadi bubur, semua perbuatan pasti akan mendapatkan balasan, begitu pula dengan kejahatan. Pada Kamis (28/1/2021) ketiga pelaku tersebut berhasil diamankan di Mapolresta Banjarmasin untuk proses hukum lebih lanjut.


Dari data yang terhimpun, kronologi kejadian terjadi di Hotel Rindang Home Stay pada Minggu (24/1/2021) dimana saat itu ketiga pelaku datang ke kamar yang ditempati oleh korban.


Saat itu para pelaku duduk diatas kasur dan mengajak korban untuk berbicara, kemudian tiba tiba pelaku langsung memukul korban dengan tangan kosong, menjambak rambut korban serta menginjak kepala korban berkali kali.


"Mereka masing masing memiliki peranannya sendiri, dimana rata rata mereka semua menganiaya, ada yang menendang ada yang memukul," ucap Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi, Jum'at (29/1/2021).


"Dan untuk yang merekam adalah RM, yang merupakan pelaku utama yang bisa dilihat di dalam video tersebut," tambahnya.


Karena pengeroyokan yang menimpanya tersebut, korban mengalami luka memar di area wajah dan melaporkan kejadian tersebut.


"Ada laporan dugaan prostitusi dalam kasus ini, namun pihak kami sedang melakukan pendalaman," terangnya.


(Krisna)

461 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua