Bawaslu RI Peduli Korban Banjir, Serahkan Bantuan Ke Hulu Sungai Tengah

TERAS BANUA, HULU SUNGAI TENGAH - Kota Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah merupakan satu wilayah yang terdampak banjir parah di Kalimantan Selatan.

Kepedulian terhadap korban terdampak banjir datang dari berbagai pihak, satu diantaranya adalah Bawaslu RI yang bantuannya langsung diserahkan oleh Ketua Bawaslu RI Abhan SH, MH dan diterima oleh Bupati HST Drs.H.A. Chairansyah di Posko Induk Murakata Mandiangin Barabai.


Ketua Bawaslu RI, Abhan menyampaikan turut merasa prihatin atas bencana yang melanda HST dan berharap bantuan dapat diterima dan disalurkan kepada warga yg terdampak musibah banjir.


Bantuan Bawaslu RI untuk korban banjir berupa kebutuhan pokok, makanan siap saji serta obat obatan.


Penyerahan ini juga turut didampingi oleh Ketua Bawaslu Kalsel Erna Kaspiyah, Anggota Bawaslu Iwan Setiawan, Kasek Bawaslu Kalsel Teuku Dasa beserta jajaran sekretariat serta Ketua Bawaslu Kabupaten HST Mailinasari.


Selesai penyerahan bantuan di posko induk Ketua Bawaslu RI beserta rombongan juga menyerahkan bantuan peduli kemanusiaan Bawaslu RI ke Desa Hantakan sebagai salah satu desa yang  diterjang banjir paling parah.


(Sf)

10 tampilan0 komentar