Bantuan Terus Mengalir, Sekarang LK2S Yang Berikan Bantuan

terasbanua.com, Banjarmasin - Kakek Sutadi dan 3 cucunya kini menjadi perhatian Pemerintah Kota Banjarmasin.



Kakek Sutadi bersama dengan seorang anak dengan gangguan kejiwaan dan 3 cucu yang mengalami penyakit kulit kini kondisinya semakin membaik.


Terlihat dari kondisi titian rumah yang sudah diperbaiki dengan Bantuan berupa material bahan-bahan bangunan juga sempat disalurkan agar rumah yang cukup kecil itu bisa diperbaiki dan layak untuk dihuni kembali.


Kali ini Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LK2S) bersama Dinas Sosial Kota Banjarmasin dan Kelurahan Sungai Miai memberikan bantuan kepada Kakek Sutadi.


Dipimpin langsung Ketua LK2S, Siti Wasilah yang juga Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, bantuan berupa santunan tunai dan sembako diserahkan sebagai bentuk perhatian terhadap warga Kota Banjarmasin, Jumat (26/8/2022).


Tentunya hal ini disampaikan Siti Wasilah sebagai bentuk kepedualian yang harus kita syukuri.


"Tentu kita sangat mensyukuri bahwa kita semuanya memiliki kepedulian sosial yang cukup tinggi, " ucapnya.


kepedulian terhadap warga seperti ini semoga terus diupayakan agar mendapat kehidupan yang lebih baik lagi.


"Mudah-mudahan kita semua juga bisa mengupayakan pemberdayaan yang bisa menjadi Jalan bagi keluarga warga seperti ini untuk bisa menjalani kehidupan lebih baik lagi, "ujar Ketua LK2S tersebut.



Ia mengaharapkan semu masyarakat dapat menginformasikan dengan cepat sebagai bentuk kepedulian sosial untuk warga Kota Banjarmasin.


"karena itu jika ada informasi yang cepat dari warga maka kita bisa mengupayakan ya sumber-sumber pendanaan yang ada di pemerintah kota Banjarmasin, "tegasnya.


(prokom-banjarmasin/Hamdiah)

1 tampilan0 komentar