• Krisna

Bantu Penyintas Banjir di Kalteng, Polda Kalsel Kirimkan Sejumlah Bansos

terasbanua.com, Banjarmasin - Musibah banjir bandang telah merendam sejumlah wilayah di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) beberapa waktu terakhir. Menanggapi hal tersebut, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mengirimkan sejumlah bantuan.

Adapun bantuan sosial yang dikirimkan tersebut berupa sembako meliputi mie instant 250 dus, beras 5 ton, minyak goreng 50 dus, dan telur 50 rak yang diangkut oleh truk box.


Pelepasan bantuan sosial untuk korban bencana di Kalteng tersebut dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto diwakili Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i di Cafe Nostalgia Belitung Laut, Banjarmasin, Senin (13/9/2021) pagi.


Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan upaya dari pihaknya untuk meringankan kesulitan yang saat ini dialami oleh masyarakat di Kalteng.


"Bantuan ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita. Maka pada hari ini bantuan sosial untuk korban banjir Kalteng saya nyatakan dilepas," ucap Kabid Humas. Senin (13/9/2021).


Kabid Humas juga mengatakan bantuan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian dan empati Polda Kalsel atas bencana alam yang telah melanda wilayah Kalimantan Tengah.


"Dengan bantuan ini kami harap saudara-saudara kita bisa terbantu dan sekali lagi kami turut berempati atas bencana yang telah terjadi ini, semoga segera selesai," pungkasnya.


(Krisna)

4 tampilan0 komentar