• Krisna

Bantu Masyarakat Saat PPKM Level 4, Badko HMI Kalselteng Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

terasbanua.com, Banjarmasin - Bentuk nyata kepedulian dalam mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19, jajaran pengurus Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kalselteng bagikan bantuan berupa ratusan nasi bungkus kepada para warga yang masih harus bekerja di tengah pandemi, Senin (26/7/2021).

Ketua Umum Badko HMI Kalselteng, Zainuddin mengatakan kegiatan tersebut mungkin bertujuan untuk membantu masyarakat disaat pandemi Covid 19.


"Kami bagikan ratusan nasi bungkus di Kota Banjarmasin, semoga dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan terlepas sedikit atau banyaknya yang dapat kita berikan," kata Ketua Umum Badko HMI Kalselteng Zainuddin.


Menurutnya, aksi sosial tersebut akan diikuti cabang-cabang HMI di wilayah Kalselteng dengan kegiatan-kegiatan yang berbeda.


Dalam kesempatan tersebut, Zainuddin beserta jajaran juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat dilapangan agar selalu tetap mentaati protokol kesehatan.


"Selalu taati protokol kesehatan dan mari kita sama sama berdoa, semoga pandemi ini cepat berlalu agar pandemi Covid 19 segera berlalu sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti sediakala," imbaunya.


Ia mengajak para elit politik dan para pengusaha untuk bekerjasama melakukan aksi-aksi sosial kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.


"Semoga para elit politik maupun pengusaha di Kalsel mau menyisihkan sebagian harta kita membantu masyarakat, ringankan beban mereka," ajaknya


"Terutama para elit politik, seharusnya di masa sekarang mempunyai rasa peduli seperti saat mereka mau mengejar jabatan politik," pungkasnya.


(Krisna)

4 tampilan0 komentar