Banjarmasin Terpilih Sebagai Tuan Rumah Silatnas-II KNPI Se-Indonesia

terasbanua.com, Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina turut menyampaikan selamat atas Silahturahmi Nasional-II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se-Indonesia yang akan digelar di Kota Banjarmasin.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

"Selamat atas silaturahmi nasional KNPI kabupaten/kota se Indonesia. Saya kira ini bisa menyatukan KNPI se-Indonesia itu luar biasa. Apalagi dalam situasi pandemi," ucap Ibnu Sina, Rabu (3/11/2021).


Tentunya melalui momentum ini diharapkan bisa menyatukan visi dan misi KNPI dalam membangun Indonesia untuk lebih baik lagi ke depan.


"Menyongsong pasca pandemi ini dalam upaya pemulihan ekonomi nasional, dampak sosial, pemberdayaan masyarakat dan sebagainya," tuturnya.


Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini juga diharapkan bisa melahirkan ide-ide besar dan cemerlang dari peran pemuda di masa mendatang.


Mengingat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, tentu ini juga menjadi momentum bagus seluruh KNPI yang ikut terlibat dalam penanggulangi pandemi Covid-19.


Diketahui, Silahturahmi Nasional-II KNPI ini akan digelar selama empat hari sejak dari tanggal 4 November hingga 7 November nanti.


Rencananya acara ini juga akan dihadiri langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali dan tentunta Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina selaku tuan rumah.


(Hamdiah)

7 tampilan0 komentar